Monday, October 4th, 2010

Kemenangan dramatis 3-2 Persisam atas Persema Malang, Minggu (3/10) malam kemarin di abadikan secara langsung ANTV ke seluruh Indonesia. Laga kandang terakhir Persisam di 2010 ini pun dimanfaatkan beberapa photografer cetak maupun elektronik lainnya pun tak ingin ketinggalan. Dan berikut beberapa foto kejadian menarik melalui bidikan Muhammad Rama Dhani, photografer PusamCyber/Orangelens.

Fandi Mochtar merayakan keberhasilannya membobol gawang Persema dengan selebrasi unik di hadapan ribuan Pusamania

Starting eleven Persisam saat menjamu Persema Malang, 3 Oktober 2010

Red hand flare tetap menyala di Theater Of Hell Stadion Segiri Samarinda menyambut 3 gol Persisam digawang Persema

Kami menang, setelah Arema Indonesia takluk, kini giliran Persema Malang yang harus tunduk atas Persisam Putra

Julio Lopez sukses menyumbang 1 golnya dan membawa Persisam meraih angka penuh

Ronald Fagundez tampil enerjik membongkar sisi kanan pertahanan Persema



Share This Post To :



27 Responses to “Foto-Foto Persisam v Persema”

  1. titan says:

    Teruslah maju PERSISAM, Terus berjuang aku kan selalu medukungmu

  2. love persisam says:

    J-Lo duet solomin, choi sayap kanan.. kyx bakal mantap deh.. bravo persisam.. love u so much…

  3. ical says:

    Minta cuplikan video Persisam vs Persema dunk… biar jd kenang2an… keren bgt td mlm tu maenx…

  4. rere_doank says:

    abang admin photonya ga mau kebuka…
    kayanya kebesaran dech file photonya…
    maju trus pusam cyber…
    :D

    disini lancar’ aja. mungkin tempat ente lelet hahaha

  5. Roni says:

    Assalamu’alaikum wr wb, Salut buat perjuangan persisam. Tidak ada kata menyerah sampai menit terakhir …. bravo Persisam …. bravo pusamania you deserve to be parts of the winning team as well. Tks, Roni

  6. Ahmad Ripai says:

    bank hendri pasang pang solomin dari babak pertama biar persisam bisa pesta Gol. sukses selalu persisamku.

  7. arul gg.masjid says:

    mudahan ai pelatih memainkan pavel mulai babak 1.

  8. echo says:

    akhirnya idolaku membuat gol spektakuler, “FANDY MOCHTAR”

  9. Rachmat Ramadhan says:

    Pertahankan & tingkatkan truz permainan mu… Perlihatkan permainan yang bagus & tunjukkan PERSISAM pantas menghuni papan atas LSI musim ini… Jika perlu menjadi juara… Maju truz PERSISAM, aq slalu mendukung mu…

  10. sibottel*pusampemati* says:

    persisam kalo sdh menang langsung kendor mainx.sangat dimanfaatkan musuh.kalo udah ketinggalan baru ada muncul permainanx…harus dibenahi lagi…semua gelandang tipe menyerang.tidak ada gelandang tipe bertahan.kasian m.robbi dan tsimi…maju trs persisamku.

  11. Yoyo says:

    Undo hendri j-lo duetkan sm solomin trus coi gelandang kanan kykx mlh lbh mantap dan menakutkn barisan pertahanan lawan..smg mng trus dstiap pertandingan dan raihlah poin demi poin persisamku??salam satu jiwa

  12. adamz says:

    iya t4ku juga gak bisa kebuka

  13. jose mourinho says:

    sekerdar koreksi aja jangan sering kehilangan bola,salah pasing,jarang ada supplay bola dari tengah, dan klo bisa lebih ngotot lagi dlm permainan,tengah nya tolong diperhatikan kelihatan sekali kekurangannya,sebenarnya permainan persema juga tida terlalu bgs,dan persisam harusnya tadi malam bisa cetak gol lebih banyak , boleh juga tuh duet jlo-pavel choi disayap. tapi saat ini depan persisam sudah bagus,belakang juga bagus, hanya tengan sepertinya yang perlu diperhatikan…FORZA PERSISAM..maju sepak bola indonesia

  14. samuel borneo says:

    yesssss….. go persisam go….. aku pusamania yg merantau k jawa (salatiga) selalu mendungngmu. giliran Persipura lah… harus konsisten ya… sekali-kali main d Palaran lah kl ada siaran Live… bravo…

  15. fian79 says:

    BORNEO…………PERSISAM TELAH BANGKIT…!

  16. dede enent says:

    berjuang terus persisamku jangan ada kata menyerah kobarkan api semangatmu kemenangan wajib kita dapatkan dikandag lawan…….

  17. AndreChubby says:

    sama.. ga bisa kebuka juga nih fotonya..
    Coach..
    Pavel starting 11 dunk..
    klo perlu pake 4 – 3 – 3
    J. Lo kanan..
    Choi kiri..
    Pavel Goal Getter..
    hmm… pasti mantap..
    2 gelandang serang..
    1 gelangan bertahan..
    belakang udh bagus klo tengah nya ga kedodoran..
    piss ya coach..
    cm usul.. hehehehe..

    PERISAMPEMATI !

  18. al fatihr rachman says:

    trus maju persisam qw.. jgn prnh menyerah,, libas lawan2 mue. tak pernah lelah pantang menyerah maju lh persisam qw orange sejati tak kn brhenti persisam sampe mati

  19. utuh gambut says:

    frend…menurut bung hendri pavel belum kompak banget dengan temen2 nya,,,terus pavel kan baru seminggu di samarinda,,,ya mudahan pavel ntar cepet kompak dgn yang lain..trus fagundez moga kembali performa nya ke waktu sebelum cedera,,,masih sering dicuri lawan bola dikaki nya,,,go my team,,PERSISAm…

  20. usni says:

    Foto Tim Persisam belum diupload ya…..kalau bisa ada halaman profile pemain dan foto-fotonya

  21. Iyanliben says:

    Jng prnah puas,rndah dri tour maut menanti konfidensi n konsistensi team hrus d tnjukin n d buktiin,evaluasi team..konsentrasi team sring lengah trbukti 3 gol k gwang 59 bkan skema team mush tpi ksalahn lini blakang d tmbah lini tngah sring khilang bola mudh d tekan slalu main bola** pnjang(klah ball position)ng memungkinkan untk postur lini dpan yg skill full terkecuali ad pavel,skema bola mati/set peace kurng d mksimalkan,skema srangan balik musim lalu yg d prankan dnilo n fgundez blum terlihat 2 prtandngan kndang,stuju dngn pndpat di ats dng 3 pnyrang syang jka ktajman pavel tk brmanfaat krna gnti posisi,smangat psamania sperti lwan prsema hruz ad dlam team bravo persismq….,

  22. firmanhawk says:

    wisss…. keren” fotonya…
    sipp……

  23. ardiepio says:

    tengahnya kedodoran,,,,,, sembiring habis tnga mnjlang akhir laga,,, fagundes sering khilangan kontrol bola,,,,, maksimalkan lini tngah bnyak pmain muda fajar legian bisa di coba,,,,
    depan choi bgus taruh syap geser pavel ke depan

  24. Pusamania Idolaku says:

    Mantap Idolaku Kuakan slalu mendukungmu we love persisiampe mati….

  25. ajay pusam says:

    teruslah berjuang persisam agar kmu bisa menjadi juara
    di indonesia

  26. dwi noval says:

    saya dukung persisam sampai mati……..?

  27. MURAD SANGAJI says:

    PERSISAM JAYA……
    TREND POSITIP YANG DIRAIH DARI HASIL AKHIR PUTARAN PERTAMA ISL CUKUP MEMBERIKAN HARAPAN SEKALIGUS HIBURAN UTK URANG SMD, TAPI ADA POSISI FITAL YANG PERLU MENDAPAT PERHATIAN COACH HENDRI YAITU DAERAH SENTRAL (GELANDANG)KHUSUS SDR.AKBAR RASYID, SEBAGAI KAPITANO DIA BELUM BISA MENUNJUKAN JATI DIRINYA SEBAGAI SEORANG LEADIR DILAPANGAN, YAITU MENGATUR DAN MENJAGA KESEIMBANGAN TIM DAN JUGA KURANG KOMUNIKATIF…INI MASUKAN SAZA..SEMOGA PERSISAM SUKSES SELALU…

Leave a Reply