Thursday, July 19th, 2012

Berakhirnya kompetisi tak lantas membuat manajemen Persisam terburu-buru

Persisam Putra jaman Aidil Fitri dinilai lebih glamor terbukti dengan keberhasilan Persisam meraih gelar juara Divisi Utama Liga Indonesia.

Keinginan tersebut tidak terlepas dari kenyataan bahwa kontrak para pemain Persisam baru berakhir pada September mendatang. Hal ini sedikit berbeda dengan pergerakan dua tim asal Kalimantan lainnya, Mitra Kukar dan Barito Putera Banjarmasin yang sedang gencar mempersiapkan timnya untuk musim depan.

“Belum ada pertemuan khusus membahas soal bagaimana tim musim depan. Yang jelas kami memang ada membidik beberapa pemain, tetapi itu pun baru sebatas incaran saja. Tak ada pembicaraan dengan pemain bersangkutan,” terang manajer tim, Coeng Agus Setiawan seperti dikutip dari Bolanet.

Selain tak ingin berbicara terlebih dahulu mengenai komposisi musim depan. Manajemen tampaknya bakal memaksimalkan para pemain Persisam U-21 untuk musim depan. Keinginan tersebut dapat terlihat pada pertandingan terakhir ISL musim ini melawan PSMS Medan di mana para pemain U-21 mendapat kesempatan tampil mencicipi kerasnya kompetisi teratas Indonesia.

Hal ini tidak lepas dari keinginan Direktur Utama PT Putra Samarinda Indonesia, H Harbiansyah Hanafiah yang lebih menginginkan para pemain dari putra daerah. “Nanti setelah kami mengadakan pertemuan dengan manajemen, baru kami paparkan semuanya. Yang jelas saya juga harus membuat laporan pada manajemen soal prestasi tim musim ini,” elak Coeng ketika disinggung pemain incarannya. **



Share This Post To :



Comments are closed.