Thursday, September 2nd, 2010

Julio Lopez mengawali latihan perdananya bersama Persisam Putra Kamis (2/9) sore tadi, di Stadion Sempaja Samarinda. Kehadiran bomber berkebangsaan Chile ini jelas menarik perhatian para pendukung setia Persisam untuk menyaksikan aksi J-Lo berbaju Persisam.

Sehari sebelumnya, J-Lo memang sudah terlihat di Stadion Segiri Samarinda. Namun J-lo yang baru saja sampai dari perjalanan jauh dari negaranya tak ikut berlatih dan hanya berkenalan bersama punggawa Persisam lainnya.

Dan berikut beberapa foto J-Lo bersama Persisam Putra, mulai dari hari pertama hingga sore tadi. *Hak Cipta Dilindungi Undang-undang

  • 1 September 2010. Stadion Segiri Samarinda

Kedatangan Julio Lopez ke Samarinda, ditemani staf dari agen J-Lo.

Manajer tim Persisam, Agus Cung Setiawan serius mengamati latihan Persisam bersama J-Lo.

Ambil gambar dulu ah !! seorang wartawan tak ingin melewatkan momen kedatangan perdana Julio Lopez ke Samarinda

Pusamania langsung memanfaatkan kesempatan untuk mengabadikan gambar idola baru mereka. J-Lo & Ronald pun melayani permintaan tersebut.

Akrab, dua pemain ini terlihat paling sering berkomunikasi mengingat keduanya mengunakan bahasa yang sama meski berbeda negara.

Obrolan serius selesai berlatih !!

Julio Lopez bersama Dedy Kusuma dan Ronald Fagundez disela-sela perkenalan J-Lo bersama pemain Persisam

  • 2 September 2010, Stadion Sempaja Samarinda

Coba dilewati Akbar Rasyid !!

Aksi Julio Lopez saat berduel dengan Akbar Rasyid

Look at me !! the king of superstar :)

Enjoy, Julio Lopez bersama Panggah Madyantara berduel berebut si kulit bundar

Gunakan nomer 9, Julio Lopez memiliki nomor punggung andalannya



Share This Post To :



9 Responses to “Poto Exclusive Julio Lopez (Persisam)”

  1. darma waluh says:

    11 12 aja aku dengan J-LO nie

  2. RT Tandela says:

    ngeri J-Lo lgsung bernama dan nmor punggung..
    yg laen dah lawas kada jua

  3. persimpati says:

    mantapppppppppppppppppppp aq nyumbang rp.1.000.000,-

  4. bonny says:

    j-lo hny pmain buangan…brani taruhan psti dia gak segaek wktu brkostum persiba dulu…d persiba jual mahal skrg malah maen d klub yg prestasix pasti anjlok d thun ini

  5. we love julio 9 says:

    wakakaka..,, bonto eh bonny. kamu komen nggak nyambung banget. pertama bilang pemain buangan. tapi bilang lagi pemain jual mahal…,, kalau pemain buangan itu nggak mungkin jual mahal..,, dasar oon. otak diperliharam pasti kaya orang bego,,.. memang situ tuhan pake bilang anjlok..,, dari pada banyank omdo mending,,.. urunan dulu beli semen buat stadion.,,.. hahahahaha

  6. evhi diana says:

    Keren abis…!
    Pgn bgt deh ftho breng am j.lo..!
    Klo ktmu udh sih aplgi tkran nmr hp…!
    Tp tiap kali mw ftho psti dia nga mau…!
    Help me persisam….?

    Aplgi saat cetak gol. Mlwan arema kren bgt….!
    Cool abizzz…
    Mju trus buat persisam…

  7. buganbimo says:

    j-lo setiap qmu betanding pastiiiiiiiiiiii ,pastiiiiiiiiiiii pertandingan seru by bugan q ingin ktmu ma qmu tp q orang cerbon sekaliii lagiii semangattttttttttttt

  8. rizky adha says:

    mantap abizzzzzz j_lo datang langsung coment

Leave a Reply