Tuesday, April 16th, 2013

Harga Tiket Tribun Ekonomi Dibanderol Rp50 Ribu

Hasil imbang tanpa gol yang didapat Persisam Putra saat menjamu Barito Putera pada Derby Papadaan, Sabtu (13/4) malam lalu, menjadi perhatian Pusamania. Terlebih dalam tiga laga terakhir Persisam di Stadion Segiri, Pesut Mahakam tak mampu menyuguhi dahaga kemenangan kepada pendukung setianya tersebut.

Seperti dilansir Kaltim Post, kelompok suporter terbesar di Kalimantan itu sangat menyayangkan hasil imbang kedua (Sebelumnya imbang 0-0 melawan Persipura) di kandang sendiri kembali terjadi. Apalagi Derby Papadaan kemarin diharapkan bisa menjadi kado bagi Pusamania yang baru berulang tahun ke-19 pada 9 April kemarin.

“Kami kecewa dengan hasil ini. Kami menyiapkan pesta dari awal, namun hasilnya tidak sesuai dengan harapan,” tutur Tommy Ermanto Pasemah, Presiden Pusamania.

Dia bahkan menyebut, Persisam Putra sedang berada dalam kondisi kritis. Menurutnya lini belakang dan lini tengah bermain dengan baik. Namun sayangnya lini depan Pesut Mahakam yang tumpul.

Ia menjelaskan, Persisam merupakan klub dengan tiket ekonomi termahal di Indonesia senilai Rp 50.000. Ia mengatakan rata-rata di daerah lain tiket kelas ekonomi hanya Rp 25.000. “Seharusnya manajemen berbenah setelah melihat hal ini. Tiket mahal harus diimbangi dengan prestasi. Jangan lupa penonton membayar mahal,” ungkapnya. **



Share This Post To :



6 Responses to ““Tiket Mahal Harus Diimbangi Dengan Prestasi””

  1. eksa says:

    kami tidak btuh pnyrang kya obiora…bagus yg dlu aza sperti kone dan perdinan sigaa…trus gledang ibrahim dan dian irawan bekx sperti biasax pasti bisa menang…jgn tiket az d naikin tp pemainx jlek…????

  2. Much badawi says:

    Selama ini saya selau bertanya, mengapa laga home Persisam jarang diselenggarakan di Stadion Palaran. Bila menengok tentang dukungan Pusamania yg notabene salah satu klompok suppoter terbesar di Indonesia, saya rasa petandingan akan mnjadi lebih menarik dengan dukungan fasiltas mewah dari stadion Palaran sendiri. Teutama saat pesisam menjamu Tim – Tim papan tas ISL.

  3. Rivai says:

    wah Saya Setuju kalo harga tiket nya di turunkan menjadi 30rb aj .tiket mahal tpi tdak dh imbangi dng prtasti Persisam saat kami Pusamania menginginkan manajemen Untuk mencari Solusi nya. Rugi Pusamania penuhi Stadion tpi mengcwakan dngan prtasi nya,,

  4. Rony says:

    Saya setuju kalau persisam memakai stadion palaran mengingat suporter pusamania sendiri semakin hari semakin banyak sehingga mungkin saja kalau stadion segiri tidak mencukupi selain itu juga akan menaikka gengsi persisam sendiri

  5. Rony says:

    Seharusnya tiketnya diturunkan harga tiket segitu kemahalan

  6. very sentosa says:

    30rb tu sdh hrga wjar,v bagi aq g mslh tiket mahal asal persisam maenx lbih ganas sprti awal musim,

Leave a Reply