Friday, April 19th, 2013

Suporter terbesar di Pulau Kalimantan, Pusamania angkat suara seputar menurunnya grafik permainan Persisam Putra dalam empat laga terakhir di Stadion Segiri. Setelah ditahan imbang Persipura (0-0), kalah atas Persiwa Wamena (0-2) serta ditahan secara beruntun Barito Putera (0-0) dan Persiba Balikpapan (2-2), Pusamania mempertanyakan semangat tim yang seperti kehilangan semangat untuk menang.

Pusamania yang pada musim ini tidak mendapat jatah tiket diskon dari manajemen Persisam dinilai wajar memberikan teguran sebagai bentuk kepedulian terhadap tim kebanggaan. “Pusamania tetap membeli tiket dengan harga normal meski tidak memdapat potongan. Bahkan kalau beli dicalo harganya bisa lebih gila lagi. Seharusnya semangat kami ini bisa menjadi pelecut dalam bermain, terutama saat bertindak sebagai tuan rumah,” ungkap Tony Wija, seorang Pusamania.

Sementara itu, Tommy Ermanto Pasemah selaku Presiden Pusamania mengingatkan kepada manajemen Persisam Putra agar bisa lebih memperhatikan apresiasi suporter. Tingginya minat Pusamania dalam membeli tiket ketimbang masuk melalui pintu jebolan seharusnya bisa terus dijaga.

“Tiket yang selangit seharusnya juga bisa diimbangi dengan prestasi tim. Coba lihat spirit Pusamania, mereka itu sudah luar biasa dalam mendukung kelangsungan tim. Tanpa tiket diskonan mereka tetap memenuhi tribun ekonomi yang harganya paling mahal di Indonesia. Dan perlu dicatat, mereka datang bukan untuk melihat seri atau kalah, tapi Pusamania datang ke stadion untuk melihat Persisam menang,” ungkapnya. **



Share This Post To :



One Response to “Tiket Mahal..!! Persisam Jangan Memble”

  1. Rivai says:

    yap bnar tuh,harga tiket mahal hrus nya di imbangi dngan kemenangan Persisam,Pusamania Sangat kcwa dngan hasil pertandingan kemarin

Leave a Reply